Jenis Bunga Hias Gantung Yang Paling Popular

Tidak semua orang memiliki rumah dengan halaman yang luas. Apalagi buat orang yang tinggal di kota besar. pasti jarang menemukan rumah yang memiliki tanah luas. Walaupun tidak memiliki halaman yang luas, bukan berarti anda tidak bisa membuat taman di rumah. Tanaman bunga hias gantung bisa menjadi solusi yang tepat. Tinggal di gantung di dekat dinding dan tidak butuh lahan yang luas. Inilah jenis bunga hias gantung yang paling popular untuk taman bunga.

Tanaman Petunia

Tanaman Petunia bunga hias gantung

Tanaman hias gantung petunia ini memiliki bunga yang indah. Dalam satu tanaman bisa tumbuh berbagai macam bunga warna-warni. Ada warna ungu, pink, kuning dan lainnya. ketika semua bunga berbunga, membuat tanaman ini sangat mudah. pertumbuhannya merambat atau membesar, sehingga sangat cocok untuk tanaman hias gantung.

Tanaman Milion Bells

Tanaman million bells berasal dari amerika selatan. Nama lainnya adalah bunga calibrachoa. Ketika digantung, tanaman ini akan ditumbuhi bunga yang berwarna-warni. Ada warna merah, ungu, orange dan lainnya. bunganya sangat indah dan kecil. Mekarnya tidak mengenal musim. Jadi kapan saja bisa berbunga dengan indah.

Tanaman Portulaca

Bentuk bunga tanaman hias portulaca ini hampir sama dengan tanaman petunia dan million bells. Tapi dalam satu tanaman hanya ada satu warna bunga saja yaitu warna pink. Proses pertumbuhannya cukup lambat. Ketika digantung akan tumbuh membesar dan lebat, sehingga tampak lebih indah.

Tanaman Lantana

Tanaman hias lantana berasal dari daerah amerika selatan dna tengah. Bisa tumbuh di dataran tinggi. Bunganya kecil-kecil dan mengelompok. Ketika digantung akan membuat bunga tampak lebih indah. Bunganya menghasilkan nektar yang akan diserap oleh serangga.

Itulah empat jenis bunga hias gantung yang popular. keempatnya tumbuh bunga yang lebat dan indah. Sehingga akan membuat rumah anda semakin cantik dan mempesona. Supaya bunganya tetap segar,anda harus menyiramnya secara rutin. Jika terkena penyakit segera diatasi. Ada sebagian tanaman yang butuh sinar matahari banyak dan ada yang sedikit. Jadi anda harus memahami karakteristiknya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *